RENOVASI KAMPUS STA JEMBER


Sampai saat ini STA-J telah meluluskan dan mengutus lebih dari 2.000 hamba Tuhan yang berkecimpung dalam berbagai bidang pelayanan dan tersebar di berbagai daerah di dalam dan bahkan di luar negeri. Dengan makin tingginya kesadaran akan pentingnya pendidikan sarjana teologi maka semakin tahun mahasiswa STA-J semakin bertambah. Karena itu agar dapat menampung semua mahasiswa dan akitivitas belajar dan mengajar yang berkualitas, maka gedung STA-J perlu direnovasi. Doakan proses renovasi supaya proses dan kegiatan belajar mengajar semakin bermutu.




Desain kompleks bangunan STA-J yang baru setelah direnovasi

STA-J (Sekolah Tinggi Alkitab Jember), yang diselenggarakan oleh Yayasan Ekklesia Jember, pada awalnya dikenal dengan nama Jember Bible College (JBC) dan telah berdiri sejak tahun 1985. Dari awal berdirinya institusi pendidikan ini sampai sekarang telah mengalami banyak perkembangan termasuk perubahan pada bangunan kampus dan asrama mahasiswa.

Bangunan awal kampus STAJ tahun 1985 yang didirikan oleh Dr. E.N. Soriton alm.

Pengelolaan STAJ dilindungi oleh Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) serta Majelis Daerah Jawa Timur (MD GPdI Jatim) selaku mitra kerjanya. Sejak awal berdirinya, STA-J terus-menerus membangun kepercayaan dan bekerjasama dengan berbagai lembaga dan denominasi gereja yang mempunyai visi dan misi yang sama.



Gedung Kampus STAJ sekarang


2 comments: