WISUDA STA JEMBER TA 2020/2021

 

Rabu, 02 Desember 2020, telah dilangsungkan wisuda Sekolah Tinggi Alkitab Jember yang kali ini berhasil meluluskan 24 orang mahasiswa. Mereka berasal dari Prodi M.Th., S.Th., dan S.Pd., dengan rincian 7 wisudawan dari M.Th., 10 wisudawan dari S.Th., dan 7 wisudawan dari S.Pd. Dengan wisuda kali ini maka total ada 1.208 mahasiswa yang telah dihasilkan dan diluluskan oleh STA Jember dari sejak didirikannya STA Jember.

Acara wisuda berlangsung secara daring via zoom dan juga disiarkan secara live melalui kanal Youtube STA Jember, karena masih dalam situasi pandemi. Biarpun demikian sama sekali tidak mengurangi nilai dan keabsahan kelulusan para wisudawan. Wisudawan dengan predikat lulus "Dengan Pujian" ada 3 orang, "Sangat Memuaskan" ada 18 orang, dan predikat kelulusan "Memuaskan" ada 3 orang.

Selamat untuk para wisudawan, selamat berjuang di ladang pelayanan dan menerapkan ilmu yang telah didapatkan! Maju terus STA Jember! STA Jember untuk Kristus!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAFTARAN S2

  Pendaftaran Mahasiswa Baru, Program Pascasarjana, Program Studi Magister Teologi (M.Th) STA Jember 👍🤝 Pendaftaran dibuka setiap waktu 📍...