WISUDA XXX STAJ: "TIGA B"

18 September 2013 STAJ menyelenggarakan acara wisuda Sarjana Teologi (S.Th.) dan Magister Teologi (M.Th.) ke-30 dengan tema “Integritas Hamba Tuhan dalam Pelayanan dan Pengajaran Firman Allah.” Para wisudawan dan wisudawati dari program Sarjana Teologi sebanyak 39 orang dan dari program Magister Teologi sebanyak 14 orang. 

Para Wisudawan
Acara diawali sambutan ketua panitia wisuda, Pdt. Oral Oko M.Th., yang mengucapkan selamat pada para wisudawan dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan STAJ sehingga wisuda tersebut dapat terselenggara. Setelah orasi ilmiah, Puket I, Pdt. Daud Manno M.Th., menyampaikan laporan akademik. Acara lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan wisuda oleh Pdt. Dr. Doni Heryanto (Ketua); Pdt. Daud Manno M.Th., (Puket I); Pdt. Oral Oko M.Th., (Puket II); Pdt. NS. Meliala M.Th., (Puket III) dan Pdt. Nelly M.Pd.K., (Direktur Program Pasca Sarjana). 


 Kelegaan dan sukacita nampak terpancar dari wajah-wajah para mahasiswa saat mereka diwisuda, terlebih saat doa pengutusan, suasana haru pun meliputi mereka. 


Ketua STAJ Dr. Doni Heryanto menyampaikan amanatnya kepada para wisudawan. Beliau menyatakan bahwa sekarang adalah saat yang berbahagia bagi para wisudawan karena kini mereka berhak menyandang gelar Sarjana Teologi (S.Th.) bagi mahasiswa S-1 dan Magister Teologi (M.Th.) bagi mahasiswa S-2. Namun yang lebih penting daripada gelar tersebut adalah bahwa mereka kini memiliki kompetensi tertentu, yang sudah mereka peroleh dengan penuh perjuangan dan pengorbanan melalui proses belajar serta berbagai ujian. Beliau menambahkan, integritas adalah satu hal yang harus dimiliki para wisudawan karena Teologi tak hanya teoretis namun juga praktis. 

Ketua STAJ; Pdt. Dr. Doni Heryanto M.Th.
Akhirnya beliau menutup sambutannya dengan ajakan pada seluruh wisudawan untuk terus belajar terutama kepada Tuhan, Firman Tuhan, dan bimbingan Roh Kudus, sehingga para wisudawan tak menjadi orang yang bergelar saja, namun BERGELAR, BERKOMPETEN dan BERINTEGRITAS.

 

0 comments:

Posting Komentar